239435587 “KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2016”! Tayangkan 20 Film keren.... ~ lumipedia

“KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2016”! Tayangkan 20 Film keren....


Share Button

Ini dia yang kita tunggu....  Twitter resmi Korea Indonesia Film Festival 2016  mengumumkan KIFF 2016 akan digelar selama 4 hari mulai Rabu, 26 Oktober 2016 sampai Minggu,30 Oktober 2016.  Dan ada 20 film yang akan ditayangkan dalam penyelenggaraan ketiganya ini. Apa saja film tersebut?? 
Filosofi Kopi The Movie yang tahun lalu dipilih juga untuk ditayangkan pada KIFF 2015, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara , Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea , Sabtu Bersama Bapak dan I Love You From 38,000 Ft merupakan the best 5, film Indonesia terpilih yang bakal bersanding tayang di KIFF 2016 dan tak kalah keren dari 15 film korea lainnya. 
movie-list-1movie-list-2

Sementara untuk film-film Koreanya, 15 (lima belas) diantaranya merupakan film yang sudah pernah tayang di CGV Blitz/Cinemaxx yang didistribusikan oleh Feat Pictures maupun Jive Entertainment seperti Train To Busan, Operation Chromite, Time Renegade, One Way Trip,The Himalayas dan Phantom Detective. Sisanya merupakan film-film baru yang sudah tayang di Korea seperti Worst Woman, Seondal: The Man Who Sells The River, Fourth Place, Unforgettable/Pure LoveThe Boys Who Cried Wolf, Dua Art Movie : La YabadereThe Last Empress dan film yang dikirim sebagai seleksi perwakilan Korea dalam ajang tahunan Academy Awards untuk masuk nominee “Best Foreign Language Films” ,THE AGE OF SHADOWS beserta film horror yang cukup menuai pujian di Cannes Film Festival dibintangi Hwang Jung-min “THE WAILING” bisa kta tonton disini.
wailing
age-of-shadows
Harga tiketnya juga terjangkau. Bagi yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya cukup membayar Rp.10,000,- saja per film yang ingin disaksikan dan yang tinggal diluar wilayah Jakarta dikenakan biaya Rp.15,000,-.
Berikut daftar Venue , tempat kalian bisa menikmati film-film ini : 
Jakarta dan sekitarnya (Tangerang): CGV Blitz Grand Indonesia, CGV Blitz Teras Kota
Bandung: CGV Blitz BEC Mall (Istana Bandung Electronic Centre)
Karawang: CGV Blitz Festive Walk
Yogyakarta: CGV Blitz Sahid JWalk
Surabaya: CGV Blitz Marvell City.
Yuk segera bikin list film mana yang pingin ditonton. 

0 komentar:

Posting Komentar